Sukses

Serunya Merangkai Sayuran dan Buah ala PNS Pria di Karanganyar

Lomba merangkai buah dan sayuran yang biasanya diikuti oleh kaum perempuan, kali ini dilakukan oleh kaum laki-laki.

Liputan6.com, Karanganyar - Lomba unik diselenggarakan di Karanganyar, Jawa Tengah, yakni lomba merangkai sayur-sayuran dan buah-buahan menjadi beragam bentuk seperti angsa dan burung. Hal itu menjadi salah satu kegiatan pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Karanganyar, untuk menyambut Hari Kemerdekaan Repuplik Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (8/8/2014), lomba keterampilan merangkai buah dan sayuran kali ini pesertanya bukan wanita, melainkan para PNS pria di lingkungan Pemkab Karanganyar.

Puluhan pria dari berbagai satuan kerja di lingkungan Pemkab Karanganyar saling beradu kreasi merangkai buah dan sayur yang menjadi bahan utamanya. Para peserta dengan cekatan merangkai sejumlah sayur dan buah sesuai dengan tema yang dipilihnya.

Dalam perlombaan ini kriteria penilaian dari peserta yakni kreativitas, kesegaran buah dan sayuran serta ketepatan waktu dalam merangkai buah dan sayuran. (Ado)

Baca juga:

Festival Teluk Humbold Majukan Kearifan Lokal Alam Papua

Kemeriahan Pawai Ketupat Gabungan Usai Lebaran di Solo

Usai Lebaran, Warga Banyuwangi Gelar Tradisi Puter Kayun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.