Sukses

Kaki Pria Terjebak antara Pintu Kereta dan Lantai Stasiun Perth

Kaki pria itu pun bisa diselamatkan diiringi dengan tepukan tangan para relawan.

Liputan6.com, Perth - Manusia memang tak bisa hidup tanpa orang lain. Sebuah insiden terjadi di stasiun kereta api Perth, Australia. Saat seorang pria secara tak sengaja kakinya terjebak di lubang antara pintu kereta dan lantai stasiun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (7/8/2014), insiden itu segera dilaporkan kepada otoritas setempat yang kemudian meminta kereta tidak berangkat sebelum kaki calon penumpangnya bisa diselamatkan.

Saat petugas tak bisa mengangkat kaki penumpang, Ia meminta bantuan kepada para penumpang lainnya. Belasan penumpang pun meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu mengangkat kakinya yang terselip.

Kaki pria itu pun bisa diselamatkan diiringi dengan tepukan tangan para relawan. Peristiwa itu terekam dalam kamera CCTV dan menuai pujian dari otoritas setempat karena usaha penyelamatan dilakukan tanpa pamrih dan cepat oleh para penumpang.

Baca Juga:

Indonesia Heboh Jilboobs, di Arab Gempar Presenter tak Berhijab

Tikus Berlarian di Dalam Pesawat, Penerbangan Ditunda

Mengintip Uniknya Bentuk Toilet di Luar Angkasa

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini