Sukses

Polisi Temukan Tulang-belulang dalam Septic Tank Iin yang Dibunuh

Tersangka mengaku tega menghabisi nyawa anaknya karena kesal, Iin yang menderita keterbelakangan mental menjatuhkan piring berisi makanan.

Liputan6.com, Jember - Polisi dari Polres Jember siang tadi akhirnya membongkar septic tank yang diduga menjadi tempat jasad Iin dipendam setelah dibunuh oleh ibu kandungnya, Soleha di Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Jember, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (7/8/2014), awalnya polisi kesulitan untuk membongkar septic tank karena beton penutup yang tebalnya mencapai hampir 50 centimeter. Setelah 2 jam, polisi dengan dibantu oleh warga baru berhasil membongkar septic tank. 

Tim gabungan forensik dari kedokteran kepolisian dan tim dokter RSUD Dr Soebandi Jember langsung melakukan proses identifikasi. Mereka menemukan beberapa serpihan kecil yang diduga merupakan pecahan tulang korban.

Iin dibunuh oleh Soleha, ibunya pada pertengahan Juli 2012 lalu. Tersangka mengaku tega menghabisi nyawa anaknya karena kesal, Iin yang menderita keterbelakangan mental menjatuhkan piring berisi makanan. Soleha selama ini memang dikenal kejam terhadap anak-anaknya.

Baca Juga:

Ibu Bunuh Putrinya, Jasad Disembunyikan di Septic Tank 2 Tahun

Alasan Ibu Bunuh Putrinya Lalu Dimasukkan ke Septic Tank

Polisi Sterilisasi Septic Tank Tempat Ibu Masukkan Jasad Anaknya

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.