Sukses

Messi dengan Rambut Barunya. Tweeple: Norak atau Keren?

Lionel Messi mengganti gaya rambutnya seperti model rambut yang dimiliki rivalnya dari Real Madrid Cristiano Ronaldo

Citizen6, Jakarta Peraih Golden Ball Piala Dunia 2014 di Brasil, Lionel Messi selalu menjadi sorotan khalayak. Sebagai publik figur gerak-gerik saat menggocek bola maupun di luar lapangan menjadi topik yang menarik untuk dikulik dari sosoknya. 

Kali ini Bintang Barcelona tersebut mengejutkan para penggemarnya dengan mengganti gaya rambutnya seperti model rambut yang dimiliki rivalnya dari Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Dengan potongan rambut tipis di bagian samping rambutnya atau disebut skin head, Messi tetap terlihat mempesona. Namun di sosmed penampilan baru Messi banyak menuai kritik dari para Tweeple. Seperti akun @Cemas15 yang membuat ciapan "Itu gaya rambut buat bodi tinggi besar, kalo kamu pake malah kayak orang idiot messi #RambutBaruMessi".

‏Adapula Tweeple yang membuat ciapan lelucon, "Kayak Dipotong Pake Mangkok", tulis akun @RioCvn. Tak hanya dikritik Tweeple juga banyak mempertanyakan apakah rambut baru Messi terlihat norak atau keren.

Tweeple juga membuat meme yang menampilkan Messi bersanding dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un yang memiliki rambut serupa. Sebelumnya Messi memang tidak terlalu mementingkan penampilannya. Bahkan sejak menjadi pesepak pola ia memiliki gaya rambut yang simpel. Bagaimana menurut anda?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.