Sukses

Prabowo `Titisan Allah` Membuat Geger Onliner

Pendukung Prabowo Subianto tersebut menjadi bahan perbincangan karena memberikan pidato dalam acara Halal bi Halal di Rumah Polonia, Jakarta

Citizen6, Jakarta Sosok Nurcahya Tandang sebelumnya banyak yang tidak mengenal nama perempuan ini. Namun saat ini kandidat Doktor itu menjadi sorotan media dan pengguna sosial media (sosmed). Namanya kini banyak diperbincangan masyarakat khususnya para onliner.

Pendukung Prabowo Subianto tersebut menjadi bahan perbincangan karena memberikan pidato dalam acara Halal bi Halal di Rumah Polonia, Cipinang, Jakarta Timur. Dalam video berjudul 'Pidato Nurcahya Tandang pada Halal bi Halal Prabowo-Hatta di rumah Polonia' tersebut Nurcahya menyebutkan bahwa Prabowo sebagai "Titisan Allah" di menit 3.48 menit.

“Kita tidak hanya mendukung bapak Prabowo tetapi hanya visi besar pak Prabowo sebagai titisan Allah SWT”.

"Bukan cuma jihad nasionalisme, kita tidak hanya mendukung bapak Prabowo tetapi hanya visi besar pak Prabowo sebagai titisan Allah SWT", tambahnya dengan bersemangat dan suara sahutan dari tamu lainnya. 

Video yang berdurasi 6.41 menit itu diunggah oleh relawan Prajanusa di situs Youtube. Sontak video tersebut langsung mendapat gunjingan dari onliner. Seperti di linimasa Twitter, banyak Tweeple yang membuat ciapan menghujat Nurcahya karena ucapan dalam pidato tersebut.

Akun @Danbo_LoveHeart merasa kasihan terhadap Prabowo karena karakternya di menjadi buruk, " Ya ampun om wowo disebut2 titisan Tuhan sama pendukungnya (dengan memberikan emoticon sedih) kasian karakter om wowo dihancurkan habis2an", tulisnya.

Adapula akun @negativisme yang membuat ciapan hujatan untuk Nurcahya, "Yakali Prabowo titisan Allah, bisa jadi agama baru tuh. Hehehe Bodoh dan Menyesatkan. Eh Musrik juga sih itu, termasuk menyekutukan Tuhan", tulisnya.

Baca disini untuk melihat profil Nurcahya Tandang.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini