Sukses

Lecehkan Ibu-Ibu di Bus, Pemuda Diseret ke Kantor Polisi

Pelaku yang berusia 23 tahun diduga meraba-raba serta menggesek-gesekkan kemaluannya kepada korban.

Liputan6.com, Jakarta Nekat mellecehkan ibu-ibu di dalam bus, seorang pemuda diamankan oleh seorang satpam ke kantor polisi. Pemuda itu tertangkap basah tengah berupaya melakukan pelecehan seksual di dalam Koantas Bima 509 jurusan Kampung Rambutan-Lebak Bulus.

"Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB, saat bus melaju melintasi Jembatan Ciliwung, Tanjung Barat, Jalan TB Simatupang, Jagakarsa, Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Rikwanto, Rabu (6/8/2014).

Rikwanto menjelaskan, awal mula kejadian tersebut. Saat  itu pelaku yang belakangan diketahui berinisial RK menumpangi bus Koantas Bima 509. Di depan pelaku, duduk korban berinisial MWU (30), seorang ibu rumah tangga. Saat bus berjalan pelaku yang berusia 23 tahun diduga meraba-raba serta menggesek-gesekkan kemaluannya kepada korban.

Saksi berinisial BA yang juga menumpang Koantas Bima melihat kejadian tersebut. Pria yang bekerja sebagai satpam di sebuah perusahaan alat berat di kawasan Cilandak itu langsung menangkap lalu membawa pelaku ke Kantor Polisi Subsektor Ampera.

"Di hadapan Kepala Pos Polisi Ipda Ato, saksi melaporkan perihal kejadian itu. Bahwa pelaku diduga melakukan kejahatan dalam kesopanan, yaitu meraba-raba korban dan menggesek-gesekkan tubuhnya ke korban," ujar Rikwanto.

Kemudian, pelaku, korban dan saksi dibawa ke polsek terdekat untuk diperiksa. Setelah diinterogasi singkat, mereka kemudian dibawa ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak Polres Metro Jakarta Selatan guna penyidikan lebih lanjut. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini