Sukses

Polisi Sterilisasi Septic Tank Tempat Ibu Masukkan Jasad Anaknya

Peristiwa pembunuhan sadis itu mulai terendus ketika suami tersangka pulang dari Malaysia.

Liputan6.com, Jember - Septic tank yang menjadi lokasi jasad Iin, yang dibunuh oleh ibu kandungnya, Soleha dipendam di Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Jember, Jawa Timur hingga siang tadi masih dipenuhi warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (6/8/2014), rencananya polisi akan membongkar septic tank itu pada Kamis 7 Agustus besok.

Jelang pembongkaran, polisi melakukan sterilisasi dengan memasang garis polisi baru. Hal itu dilakukan karena garis polisi yang sebelumnya dipasang rusak diterobos oleh warga. Garis polisi juga dipasang mengelilingi rumah tersangka.

Aparat Polsek Sumberbaru pagi tadi juga sudah memeriksa Mohamad Sukur, suami tersangka. Dari hasil pemeriksaan terungkap, tersangka beraksi seorang diri. Mulai dari memukuli sang anak hingga menggali septic tank.

Peristiwa pembunuhan sadis itu mulai terendus ketika suami tersangka pulang dari Malaysia. Saat ditanya di mana keberadaan Iin, tersangka mengemukakan berbagai alasan. Mulai dari dititipkan ke rumah saudara hingga ke panti asuhan.

Menurut para tetangga, tersangka selama ini memang sering menyiksa 3 anaknya, termasuk Iin yang menderita ketebelakangan mental.

Baca Juga:

Alasan Ibu Bunuh Putrinya Lalu Dimasukkan ke Septic Tank

Ibu Bunuh Putrinya, Jasad Disembunyikan di Septic Tank 2 Tahun

Diduga Bunuh 3 Remaja Israel, Pria Palestina Ditangkap

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.