Sukses

Video Amatir Rekam Pertempuran di Suriah-Anjing Laut Berselancar

Perang antara pasukan Bashar Al Assad dengan kelompok oposisi di Suriah semakin memanas.

Liputan6.com, Suriah - Perang antara pasukan Bashar Al Assad dengan kelompok oposisi di Suriah semakin memanas. Berita itu mengawali Jendela Dunia, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (6/8/2014).

Beberapa video amatir yang beredar berhasil menangkap detik-detik pertempuran antara dua kubu. Aksi saling menyerang, baik melalui darat maupun udara seolah menjadi pemandangan biasa disaksikan oleh warga Suriah.

Sementara itu, di Manchester Inggris, ketegangan menyelimuti  penumpang dan para kru Qatar Airways yang terbang dari Doha Qatar menuju Manchester, Inggris.

Sebuah video amatir merekam detik-detik pengawalan pesawat militer untuk memastikan keamanan 269 penumpang dan 13 kru pesawat Qatar Airways.

Di Kota Seoul, Korea Selatan, kepolisian anti huru-hara melakukan latihan untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan atau tidak kriminal saat Asian Games yang akan berlangsung September mendatang. Pada ajang olahraga terbesar di Asia ini akan dimainkan 36 cabang olahraga.

Sementara itu, warga Amerika Serikat di negara bagian selatan dikejutkan dengan kehadiran seorang wanita berpakaian serba hitam yang berjalan kaki dan diperkirakan nyaris mencapai 1.000 kilometer.

Sepekan lalu warga yang melihat wanita ini pun berusaha mengulurkan bantuan berupa makanan hingga tempat tinggal. Namun wanita ini menolak.

Penolakannya itu semakin membuat warga bertanya-tanya kemana tujuan wanita itu berjalan. Terkait hal ini, pihak kepolisian setempat justru meminta warga untuk memberikannya privasi dan jangan mengganggu wanita tersebut.

Beralih ke Inggris. Seekor anjing laut mencoba ikut beselancar dengan Matt Stanley yang tengah berselancar di Nothumberland, Inggris. Meskipun dengan susah payah untuk bisa naik ke papan selancar, anjing laut ini terus mencoba beberapa kali. Stanley bahkan membantunya.

Pengalaman ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Stanley, karena seumur hidupnya baru saat itu ia bisa melihat secara dekat dan menyentuh seekor anjing laut. (Yus)

Baca juga:

250 Penumpang Ferry Tenggelam-Gencatan Senjata Gaza Tenang Sesaat

8 Tangki BBM di Libya Terbakar - Gym Khusus untuk Anjing

Ledakan Gas Beruntun Tewaskan 24 Orang-Alat Pantau Kadar Alkohol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini