Sukses

Wanita India Potong Kelamin sang Paman yang Memperkosanya

Perempuan tersebut melawan saat hendak diperkosa untuk yang kedua kalinya.

Liputan6.com, New Delhi - Kasus pemerkosaan kembali menghebohkan India. Seorang perempuan di negeri hindustan tersebut dikabarkan memotong alat kelamin pria yang memperkosanya. Lelaki itu diketahui merupakan pamannya sendiri.

Seperti Liputan6.com kutip dari IndiaToday, Rabu (6/8/2014), peristiwa itu terjadi di Distrik Madheputra, Bihar, beberapa hari lalu. Wanita berusia sekitar 17 tahun itu memotong alat kelamin pamannya saat hendak diperkosa untuk kedua kalinya.

Menurut kepolisian setempat, wanita tersebut pernah diperkosa oleh sang paman bulan lalu. Kini sang paman melarikan diri dan menjadi buronan polisi.

Pemerkosaan yang pertama diketahui ketika sang korban diminta orangtua untuk mengunjungi pamannya. Namun saat tiba di rumah si paman, wanita itu malah diperkosa.

Perempuan itu sangat terpukul, lalu melaporkan pamannya ke Dewan Desa setempat. Tapi pihak berwenang dinilai tak bisa menyelesaikan masalah itu, hingga pada akhirnya sang paman kembali mengulangi perbuatannya.

Si wanita muda tak mau aksi bejat itu terulang kepadanya. Dia pun memutuskan melawan, mengambil sebilah pisau dan memotong alat kelamin si pelaku.

"Si paman sudah diusir oleh pihak keluarga dan tidak diakui lagi sebagai anggota keluarga," ujar Kepala Kepolisian Alam Nagar AK Singh, seperti dimuat Washington Post.

Kasus pemerkosaan di India bukanlah yang kali pertama. Yang paling heboh adalah pemerkosaan terhadap gadis India secara brutal di dalam bus akhir 2012 silam. Hingga menggemparkan dan menuai keprihatinan dunia internasional. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.