Sukses

SBY dan Anak Soekarno-Soeharto Hadiri Perayaan Hari Anak

Wapres Boediono juga turut mendampingi Presiden SBY.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono menghadiri perayaan Peringatan Hari Anak Nasional yang digelar di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Mereka didampingi para istri, yakni Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Herawati Boediono. Selain dihadiri oleh Presiden, Wakil Presiden, dan Ibu Negara, puncak peringatan Hari Anak Nasional tahun 2014 ini juga turut dihadiri oleh anak-anak mantan presiden.

Seperti Guruh Soekarnoputra yang merupakan anak Presiden pertama RI Soekarno, Siti Hardiyanti Rukmana atau Tutut dan Siti Hediati Hariyadi yang merupakan putri Presiden kedua RI Soeharto.

Tak hanya itu, mantan Presiden BJ Habibie serta istri mantan Presiden Gus Dur yakni Sinta Nuriyah juga hadir dalam acara yang bertema 'Ciptakan Lingkungan Kondusif untuk Perlindungan dan Tumbuh Kembang Anak' ini.

Dari jajaran Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, juga hadir Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar, serta Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.