Sukses

Alasan Ibu Bunuh Putrinya Lalu Dimasukkan ke Septic Tank

Korban dibunuh sekitar pukul 10.00 dan lalu jasadnya dibuang ke lubang septic tank.

Liputan6.com, Jember - Soleha hanya tertunduk lesu saat dibawa petugas kepolisian ke Mapolsek Sumberbaru, Jember, Jawa Timur. Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (5/8/2014), ibu rumah tangga itu kembali menjalani pemeriksaan intensif atas dugaan pembunuhan sadis yang Ia lakukan terhadap Iin, anak kandungnya.

Pembunuhan itu terjadi pada pertengahan Juli 2012 silam. Korban dibunuh sekitar pukul 10.00 dan lalu jasadnya dibuang ke lubang septic tank.

Keesokan harinya, Soleha mengaku tega menghabisi nyawa anaknya karena kesal pada Iin, yang menderita keterbelakangan mental menjatuhkan piring berisi makanan.

Soleha selama ini dikenal kejam terhadap anak-anaknya. Ia bahkan sempat berurusan dengan polisi karena menganiaya anaknya beberapa tahun yang lalu.

Kasus pembunuhan itu membuat geger warga Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru Jember. Ratusan warga hingga siang tadi masih memadati septic tank yang menjadi tempat jasad korban dipendam oleh ibu kandunganya. (Mut)

Baca Juga:

Ibu Bunuh Putrinya, Jasad Disembunyikan di Septic Tank 2 Tahun

Kronologi Pembakaran Alumni Unpar

Alumni Unpar Dibakar Pakai Parfum Saat Pertama Kali Kopi Darat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini