Sukses

Hari Pertama Masuk Kerja, Walikota Mojokerto Datang Terlambat

Apel pertama setelah libur Lebaran, justru walikota Mojokerto yang telat datang hingga PNS Lain menunggu 1 jam lebih.

Liputan6.com, Klaten - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah melaksanakan apel pagi di hari pertama usai cuti Lebaran. Mereka berkumpul di halaman dan pintu gerbang ditutup.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (4//8/2014), namun sejumlah PNS yang terlambat berlarian agar bisa mengikuti apel pagi. Terdapat PNS yang membawa anaknya agar bisa mengikuti apel pagi. Usai apel, mereka saling bersalam-salaman.

Di Mojokerto, Jawa Timur, justru sang walikota yang telat datang melaksanakan apel pagi. Para PNS bahkan harus menunggu Walikota Mas'ud Yunus, lebih dari 1 jam. Kepala Bagian Humas Pemkot Mojokerto mengatakan wali kota masih dalam perjalanan. Keterlambatan sang wali kota membuat halal bihalal dan sidak di sejumlah dinas molor.

Sementara itu di Depok, Jawa Barat, PNS yang telat datang harus menunggu di luar lapangan balaikota. Pagar baru dibuka usai apel dan mereka yang telat boleh masuk dan melaksanakan halal bihalal dengan walikota dan wakil walikota Depok.

Pemkot Depok mewajibkan PNS yang mudik membawa pohon khas dari daerah masing-masing. Pohon-pohon sumbangan PNS tersebut di tanam di taman balaikota. (Mut)

Baca juga:

Halal Bihalal dengan Jokowi-Ahok, PNS DKI Mengantre Panjang

Hari Pertama Masuk Kerja, Ribuan PNS Kendal Diapelkan

Hari Pertama Kerja, Banyak PNS Tangsel Datang Terlambat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini