Sukses

Menghilang Sejak 24 Juli, Lany Akhirnya Pulang

Uly mengaku, tak ada masalah keluarga yang tengah dihadapi Lany.

Liputan6.com, Jakarta - Lany Melyana, wanita yang dikabarkan hilang sejak 24 Juli 2014 akhirnya pulang ke rumahnya 2 Agustus 2014 kemarin. Setelah sepekan lebih, karyawati yang bekerja di Gedung Sentral Senayan 3 Bank Internasional Indonesia (BII) itu akhirnya berkumpul lagi di tengah keluarga.

"Jam 18.00 WIB kalau nggak salah ditemukan," kata kakak Lany, Uly kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (3/7/2014).

Uly pun menyambut gembira kepulangan Lany. "Senang banget. Kemarin kita kerjanya bener-bener nangis terus cari dia. Harusnya kita liburan, malah nggak jadi," ucap dia.

Namun Uly mengaku belum mengetahui kemana saja Lany pergi selama ini. Dia juga tak tahu masalah apa yang membuat sang adik sampai pergi dari rumah.

"Problem apa saya juga nggak tahu persis. Saya (dan Lany) beda rumah. Saya baru mau sana, ke rumah mama hari ini," ujar dia.

Uly mengaku, tak ada masalah keluarga yang tengah dihadapi Lany. Hanya saja, adiknya yang berusia 29 tahun itu kabarnya baru saja mengalami putus cinta.

"Nggak ada (masalah keluarga), dia baik-baik saja kok. Di rumah kita sayang benget sama dia. Dia di rumah kan anaknya pendiem, diem banget, kalau ada masalah nggak mau ngomong," ujar dia. (Yus)

Baca juga:

Dicari, Lany Melyana Menghilang Sejak Kamis 24 Juli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini