Sukses

Rumah Terbakar di Kelapa Gading, 19 Mobil Pemadam Dikerahkan

Muslihudin mengatakan hingga pukul 04.00 WIB, pihaknya masih berusaha memadamkan kobaran si jago merah.

Liputan6.com, Jakarta - Api kembali membakar sejumlah bangunan di Jalan Tabah Raya, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Minggu dini hari. Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Sudin Damkar) Jakarta Utara mengerahkan belasan mobil pemadam ke lokasi.

Petugas Sudin Damkar Jakarta Utara Muslihudin mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran dari warga setempat pada pukul 02.50 WIB, Minggu dini hari.

"19 unit (mobil pemadam) sudah dikerahkan. Api masih menyala, petugas kami masih mencoba memadamkan api," katanya ketika dihubungi, Minggu (3/8/2014) pagi.

Muslihudin mengatakan hingga pukul 04.00 WIB, pihaknya masih berusaha memadamkan kobaran si jago merah.

Menurut Muslihudin, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab dan taksiran kerugian akibat kebakaran itu. Peyelidikan secara intensif baru akan dimulai setelah api dipastikan padam.

"Penyebab kebakaran dan berapa (bangunan) yang terbakar belum diketahui, sampai saat ini masih berusaha dipadamkan," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kebakaran tersebut terjadi di Jalan Tabah Raya, RT 1, RW 9, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. (Ant)

Baca juga:

Sedang Tidur, Seorang Warga Penjaringan Tewas Terbakar

Bangunan Terbakar di Jalan Karawang-Cikarang, Lalin Tersendat

Rumah Terbakar di Kemayoran, 23 Mobil Pemadam Dikerahkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini