Sukses

Tidak Ada Kebakaran, Mahasiswa Baru Lulus Tewas Terpanggang

Apong mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini dan belum bisa memastikan penyebab tewasnya Rudianto.

Liputan6.com, Bandung - Rudianto (23) warga asal Batam ditemukan tewas terpanggang di dalam kamar kosnya di Jalan Rancabentang 2 Nomor 1, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung Sabtu pagi.

Kapolsekta Cidadap Kompol Apong Wasrun mengatakan, Rudianto yang tercatat baru menyelesaikan pendidikan di Universitas Parahyangan (Unpar) Fakultas FISIP ini, pertama kali ditemukan oleh salah seorang teman kosnya yang baru pulang mudik.

"Pertama kali ditemukan oleh teman indekosnya yang baru pulang mudik sekitar pukul 09.00 WIB, dengan kondisi luka bakar yang cukup parah di kamarnya (Rudianto)," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (2/8/2014).

Apong mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini dan belum bisa memastikan penyebab tewasnya Rudianto, apakah bunuh diri atau dibunuh.

"Kita masih terus dalami kasus ini. Belum bisa dipastikan penyebab tewasnya apakah bunuh diri atau dibunuh, masih menunggu hasil autopsi. Namun dari hasil pemeriksaan sementara 80% badan korban terbakar," jelasnya.

Guna keperluan penyelidikan, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih guna autopsi. Polisi telah memeriksa beberapa orang saksi terkait kasus ini.

Baca juga:

Diduga Dibunuh, Anggota Polres Berau Tewas Mengenaskan

Wanita India Loncat dari Lantai 25 Apartemen Sudirman Park

Polisi: Jangan Percaya Pesan Teror Berantai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.