Sukses

Rumah Terbakar di Kemayoran, 23 Mobil Pemadam Dikerahkan

Mahfud menjelaskan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.50 WIB tersebut, tepatnya terjadi di permukiman warga di Ketapang I, Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kembali melanda Ibukota. Kali ini si jago merah melalap tempat tinggal di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Guna memadamkan api, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengerahkan 23 kendaraan pemadam.

"Kami sudah menurunkan 23 unik pemadam ke lokasi," ujar salah satu petugas pemadam kebakaran, Mahfud saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (2/8/2014) dini hari.

Mahfud menjelaskan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.50 WIB tersebut, tepatnya terjadi di permukiman warga di Ketapang I, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ketapang I, deket pool Damri, sekitaran situ," jelasnya.

Namun Mahfud belum dapat menjelaskan penyebab kebaran tersebut, karena hingga kini petugas di lapangan masih melakukan pemadaman api. Begitu juga perkiraan kerugian maupun adanya korban jiwa.

"Belum tahu saya, karena masih penanganan petugas di lokasi. Jumlah rumahnya saya juga belum tahu," pungaks Mahfud.

Sementara dari pantauan Liputan6.com melalui Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, kebakaran tersebut berada di kawasan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kebakaran di Kebon Kosong Kemayoran Jakpus dan masih penanganan DPK," demikian kicau TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitternya @TMCPoldaMetro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini