Sukses

Ditemukan Lagi 4 Jenazah Korban Kapal Tenggelam di Labuhan Batu

Petugas Basarnas dibantu warga hingga kini masih terus mencari ke-4 korban yang masih dinyatakan hilang di Labuhan Batu.

Liputan6.com, Labuhan Batu - Tim Basarnas dibantu warga kembali menemukan 4 jenazah korban kapal tenggelam di Labuhan Batu, Sumatera Utara. Dengan tambahan temuan ini sudah 16 jenazah korban ditemukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (1/8/2014), petugas Basarnas dibantu warga hingga kini masih terus mencari ke-4 korban yang masih dinyatakan hilang di Labuhan Batu. Walau lokasi kapal telah diketahui, namun bangkai kapal belum ditemukan.

Petugas kepolisian masih meminta keterangan dari pengemudi kapal, tentang penyebab pasti kejadian kecelakaan yang menyebabkan adanya korban jiwa.

Petugas kepolisian Resort Labuhan Batu turun ke lokasi kejadian. Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan penyebab pasti tenggelamnya kapal kayu yang dikemudikan nakhoda bernama Taufik.

Pada saat kejadian, Rabu 30 Juli malam lalu, kapal kehabisan bahan bakar saat di tengah laut hingga terombang-ambing dan tenggelam. 48 penumpang kapal ini sebelumnya melakukan ziarah ke makam salah seorang penyebar agama Islam di Desa Air Hitam, Labuhan Batu Utara. (Yus)

Baca juga:

Balita Kembar Selamat, 8 Tewas Akibat Boat Terbalik di Sumut

Kapal Nelayan Tenggelam di Labuhan, 7 Tewas Terbanyak Anak-anak

Korban Tewas Kapal Feri Tenggelam di Kapuas Menjadi 18 Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini