Sukses

2 Hari Berturut-turut, 3 Wisatawan Hanyut di Pantai Selatan Yogya

Sebelum tewas, korban sempat meminta tolong dan berhasil dibawa ke tepi pantai, tetapi nyawanya gagal diselamatkan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Seorang wisatawan asal kabupaten Bantul, Yogyakarta menjadi korban keganasan gelombang Pantai Laut Selatan.   

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (1/8/2014), 2 teman korban tak henti menangis setelah mengetahui Sulfan, temannya tewas.

Sulfan tewas setelah tergulung ombak pantai selatan di jangkaran Pantai Congot, Kulonprogo, Yogyakarta. Sebelum tewas, korban sempat meminta tolong dan berhasil dibawa ke tepi pantai, tetapi nyawanya gagal diselamatkan.

Polisi menyebutkan, korban bermain di Pantai Congot dan tidak menyadari sudah berada di kedalaman. Ketika hendak menepi, korban sudah diterpa ombak hingga tak mampu menyelamatkan diri.

Dalam 2 hari berturut-turut, sudah ada 3 orang meninggal dunia karena hanyut di wisata air Kulonprogo. 3 Orang itu, yakni 2 orang berasal dari Bandung di Pantai Glagah, dan 1 orang lagi di Pantai Congot. (Rmn)

Baca Juga:

Turis Membludak, Ratusan Penjaga Pantai Siaga di Kuta dan Sekitarnya

Libur Lebaran, Warga Makassar Serbu Pantai Akkarena

Jumlah Pengunjung Ancol Bakal Mencapai 150 Ribu Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini