Sukses

Mengejutkan, Awan Berbentuk Kelamin Pria Menggantung di Langit

Liputan6.com, London - Ada pemandangan unik di langit Foolow, Derbyshire, Inggris. Yakni segumpal awan menyerupai alat kelamin pria. Fotografer alam bebas Villager Jim yang melihatnya pun tak mau ketinggalan mengabadikan momen langka itu, meski awalnya mengaku kaget.

Seperti dimuat News.com.au, Kamis (31/7/2014), Jim sempat kaget dengan apa yang dilihatnya. Formasi awan yang ada di atas rumahnya benar-benar tampak persis seperti penis raksasa.

"Aku tidak percaya ketika melihatnya di atas rumah," kata Jim. "Ini hal yang tidak biasa aku lakukan, tapi aku akan memotretnya, aku tidak ingin kehilangan momen penis raksasa terbang di atas kepalaku," kata dia.

Fenomena bentuk alat kelamin pria terkait cuaca bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, beberapa ahli meteorologi juga secara tak sengaja menggambar peta cuaca wilayah berbentuk Mr.P. Namun hal itu terjadi secara tak sengaja, ketika siaran langsung cuaca.

Tak hanya itu, sebuah bangunan gereja yang tertangkap jepretan kamera Google Earth baru-baru ini juga mengejutkan. Sebab rumah ibadah itu benar-benar berbentuk seperti organ vital pria ketika dilihat dari udara. (Sun)

Baca Juga:

[VIDEO] Baca Berita, Reporter Tak Sadar Gambar Kelamin Pria 

Waduh, Salju Menumpuk Malah Dibentuk Mr.P Raksasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini