Sukses

Ibu Rumah Tangga Ini Punya Nyali Sekelas Stuntman

Bhramaramba Budari berani melakukan adegan berbahaya sekelas para peran pengganti.

Liputan6.com, New Delhi - Seorang ibu rumah tangga di India punya nyali sekelas para peran pengganti. Dalam aksi yang membahayakan dirinya dan biasanya dilakukan oleh para lelaki, Bhramaramba Budari berani melakukan adegan berbahaya bersama sang suami.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (31/7/2014), Budari dengan percaya diri memegang beberapa genteng untuk dihancurkan oleh sang suami. Ia tak lagi takut terluka karena adegan ini dilakukan dengan modal kepercayaan pada sang suami yang dianggap tak mungkin sengaja melukai dirinya.

Adegan yang paling ekstrem juga dilakukan Budari, yaitu saat meletakkan buah kelapa di lehernya. Kelapa ini menjadi target dari pedang sang suami yang melayang untuk membelah buah tersebut.

Adegan berbahaya ini ternyata juga melibatkan anak-anak mereka. Mereka pun mengaku bangga dengan aksi keren yang dilakukan kedua orangtuanya.

Baca juga:

Juru Parkir Tusuk Anggota TNI di Bogor
Belum Dibayar, 2 Pendemo di KPK Diberi Ongkos Pulang
Militer Israel Tembak Mobil Bantuan PBB di Gaza, 2 Orang Tewas

 (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini