Sukses

Juru Parkir Tusuk Anggota TNI di Bogor

Peristiwa dipicu lantaran mobil yang keluar dari parkir menyenggol motor korban. Tak terima, korban berkelahi dengan juru parkir tersebut.

Liputan6.com, Bogor - Seorang juru parkir berinisial AD menusuk seorang anggota TNI dari Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) di Pasar Parung, Kabupaten Bogor. Korban yang diketahui bernama Praka Bambang dan Prada Fathur itu ditusuk AD setelah membantu temannya, DI, yang tengah berseteru dengan anggota TNI tersebut.

Kasatreskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto menjelaskan, penusukan terjadi pada Selasa 29 Juli 2014 sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, DI tengah membantu memarkir mobil warga di Pasar Parung.

"Saat itu ketika membantu ngeluarin mobil dari parkiran, ternyata mobilnya menyenggol korban yang lagi naik motor," jelas Didik saat dihubungi, Rabu (30/7/2014).

Karena senggolan tersebut, lanjut Didik, korban dan DI akhirnya terlibat perkelahian. AD yang melihat rekannya tengah berkelahi langsung membantu DI. Dia yang sudah membawa senjata tajam kujang langsung dihunuskan ke arah tubuh korban. Korban pun langsung tersungkur dan pelaku melarikan diri.

"Pelaku ditangkap tidak lama setelah kejadian, sekitar jam 2 malam di rumah temannya," jelas Didik.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku itu kini sudah diamankan pihak Polres Bogor. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini