Sukses

Kursi Berpindah Tempat Sendiri di Teater, Pelakunya Hantu?

Liputan6.com, Florida - Ada yang mengerikan dari teater yang satu ini. Yakni penampakan sebuah kursi bergerak sendiri. Diyakini pelakunya adalah hantu.

Adegan yang membuat jantung berdegup kencang itu tertangkap CCTV, beberapa jam setelah Teater Brookside di Romford, Essex, Amerika Serikat, ditutup. Tepatnya pada hari Minggu 27 Juli sekitar pukul 04.00 waktu setempat.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (30/7/2014), beberapa jam sebelumnya teater yang merupakan tempat peringatan perang dunia itu penuh sesak oleh orang-orang yang menghadiri acara yang digagas aktor kawakan Amerika Roy Roberts.

"Ketika saya melihat rekaman, aku melompat dan berkata 'Ya, sekarang kita memiliki bukti langsung!" kata Roy Roberts yang kini percaya akan keberadaan makhluk 'halus' itu.

"Aku punya firasat sebelumnya, bahwa ada kehadiran sesuatu, kehadiran seorang anak lucu, di salah satu sisi ruangan, sangat terasa kehadirannya," kata dia.

Roberts kini berencana mengerahkan tim penyelidik paranormal ke teater, untuk menyelidiki lebih lanjut.

Bangunan yang dijadikan teater ini adalah bekas tempat peringatan Perang Dunia Kedua dan klub sosial untuk para veterean. Lalu dua tahun sejak itu, diubah menjadi sebuah teater dan katanya banyak peristiwa yang tidak dapat dijelaskan.

"Satu-satunya alasan kami memeriksa CCTV adalah karena kami datang pada hari Minggu pagi, dan kursi sudah keluar dari garis," tukas Roberts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.