Sukses

Macet di Puncak Berstatus 'Koma', Pengendara Diminta Balik Arah

Petugas yang mengatur arus lalu lintas di Jalur Puncak pun kewalahan, akibat dahsyatnya luapan volume kendaraan dari arah Jakarta.

Liputan6.com, Bogor - Kemacetan lalu lintas di Jalur Puncak Bogor kian menjadi. Antrean panjang kendaraan telah mengular sangat panjang, bahkan dari dalam Tol Jagorawi hingga Kawasan Puncak.

Petugas yang mengatur arus lalu lintas di Jalur Puncak pun kewalahan, akibat dahsyatnya luapan volume kendaraan dari arah Jakarta menuju kawasan puncak. Tak hanya itu, antrean kendaraan juga mengular dari arah Cianjur menuju Jakarta.

Akibatnya, kendaraan baik dari arah Jakarta menuju Puncak atau sebaliknya diam ditempat dan tidak bisa melaju sudah sekitar 2 jam.

"Jalur Puncak saat ini dalam status koma, dan pada pengendara diminta untuk berbalik arah ke Jakarta," ujar seorang petugas melalui pengeras suara di Pos Polisi Gadog, Rabu (30/7/2014).

Kemacetan diperkirakan akan berlangsung hingga malam hari. Petugas juga belum memberlakukan rekayasa jalur atau sistem buka tutup jalur karena volume kendaraan sangat padat. Selain itu, kemacetan juga sudah terasa hingga pintu keluar tol Sentul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini