Sukses

7 Korban Kapal Feri Tenggelam di Kapuas Masih Dirawat

Ketujuh korban kapal feri yang tenggelam di Sungai Kapuas, Kalimantan Tengah, masih dalam pantauan tim dokter RSUD H Soemarno Sosroatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta - RSUD H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah sekarang masih merawat intensif 7 korban kecelakaan feri pada Selasa 29 Juli pagi kemarin.

"Sekarang yang masih dirawat ada 6 orang, satu orang dirawat di intensive care unit (ICU). Sehingga total ada 7 orang yang masih kita pantau perkembangan fisiknya," kata Direktur Utama RSUD H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas di Palangka Raya, Rabu (30/7/2014).

Ia juga menjelaskan, untuk korban meninggal ada 11 orang yang tercatat di RSUD H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Dan, seorang korban tewas lainnya langsung dibawa pulang keluarganya.

Hingga kini enam orang korban sudah diperbolehkan pulang.

Kecelakaan kapal feri di Sungai Kapuas itu terjadi Selasa pagi 29 Juli 2014 sekitar pukul 09.00 WIB di Kelurahan Panamas, Kecamatan Selat. Kapal yang tengah menuju Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah itu diperkirakan mengangkut 56 orang dan 30 kendaraan roda dua.

Korban meninggal yang tercatat hingga kini sebanyak 12 orang. 6 Orang belum ditemukan dan masih dalam pencarian. (Mut)

Baca Juga:

Kapal Feri Tradisional di Kuala Kapuas Tenggelam, 9 Orang Tewas
2 Korban Tewas Tabrakan Banana Boat di Donggala Dipulangkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.