Sukses

Rencana Tweeple Setelah Lebaran, Ada yang Terealisasikan kah?

Berbagai ciapan muncul dari para Tweeple mengenai keinginan mereka berolahraga usai lebaran.

Citizen6, Jakarta Memasuki masa lebaran banyak tersedia berbagai hidangan yang kebanyakan mengandung santan, ditambah dengan berbagai jenis kue kering yang tersedia di rumah. Pastinya jika tidak di kontrol, dengan seenaknya Anda akan mengambil makanan tersebut sehingga mengakibatkan berat badan naik secara signifikan.

Banyak dari Anda yang tak bisa menolak hidangan khas lebaran tersebut. Karena terlalu banyak makan, para Tweeple memiliki rencana usai lebaran untuk menurunkan berat badan, seperti jogging dan nge-gym

Berbagai ciapan muncul dari para Tweeple mengenai keinginan mereka berolahraga usai lebaran. Akun @awwe_ bahkan bersumpah ingin rutin melakukan jogging "Gw janji abis lebaran rajin jogging, janji, sumpah!! Yuk ah makan lagi", tulisnya.

"Udah lebaran hari kedua, dan masih excuse diri sendiri makan ini itu (diluar santan dan daging) dengan Iyah..abis lebaran gue mau gym", ciapan akun @lianamaria_. Adapun Tweeple yang malu ingin melakukan jogging, "Gue gemukan 58 kli berat badan gue , ngga mau tau abis lebaran gw ngurusin badan pengennya jogging tapi malu", tulis akun ‏@chanyeol_park92.

Namun ciapan tersebut hanya wacana para Tweeple, kebanyakan rencana yang telah dibuat tidak akan terealisasikan. Rasa malas menjadi faktor utama para Tweeple untuk melakukan aktivitas berolahraga. Bagaimana dengan Anda?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini