Sukses

Terobos Lampu Merah, Bus Kopami Terguling Dihantam Transjakarta

Lantaran takut diamuk massa, sopir bus Kopami Jaya melarikan diri dan masih dalam pengejaran polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah bus angkutan umum Kopami Jaya P 12 jurusan Kali Deres-Senen rusak berat dengan posisi terguling di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pagi tadi. Bus Kopami Jaya terguling setelah ditabrak Transjakarta jurusan Kampung Melayu-Ancol.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (30/7/2014), kejadian ini terjadi setelah bus Kopami bernopol B 7065 NP menerobos lampu merah di Jalan Samanhudi menuju Jalan Senen Raya.

Di saat bersamaan, sebuah bus Transjakarta bernopol B 7606 IX yang dikemudikan Jumadi (47) melaju kencang di Jalan Gunung Sahari karena lampu hijau. Kencangnya hantaman bus Transjakarta membuat Kopami Jaya terpental hingga akhirnya terguling.

Akibat kecelakaan tersebut, beberapa penumpang bus Kopami Jaya terluka. Korban luka kemudian dilarikan ke sejumlah rumah sakit setempat. Sebagian dibawa ke RSCM, RS Mitra Kemayoran, dan RS Husada.

Sementara itu, lantaran takut diamuk massa sang sopir Kopami Jaya yang diketahui bernama Roy melarikan diri. Kecelakaan tersebut sudah ditangani petugas kepolisian. Sementara sopir Kopami Jaya dalam pengejaran polisi. (Mut)

Baca juga:

2 Motor 'Adu Banteng' di Subang, 1 Orang Tewas

Korban Tewas Feri Tenggelam di Kuala Kapuas Jadi 10 Orang

2 Korban Tewas Tabrakan Banana Boat di Donggala Dipulangkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini