Sukses

Meme Jubah Syahrini: Syahrini atau Tenda Pramuka?

Citizen6, Jakarta Setelah heboh dengan video "Im feel free" di Instagram, Syahrini kini menghebohkan sosial media (sosmed) dengan jubah busana muslim yang ia kenakan saat lebaran Senin, 28 Juli 2014.

Sejak pertengahan Juli 2014 Sayhrini memang sedang berlibur bersama keluarga dengan mengunjungi Eropa dan Mekah serta Madinah untuk merayakan lebaran di kota suci umat muslim tersebut. Selama berlibur ke Eropa Syahrini tak lupa memposting foto dirinya saat mengunjungi tempat wisata yang berada di negara itu.

Saat berada di Madinah, Syahrini memperlihatkan busana muslim ala dirinya yang ia pamerkan melalui akun Instagram pribadinya @Princessyahrini. Terlihat Syahrini tengah duduk di pelataran hotel Zam-zam Clock Tower dengan menggunakan busana muslim hitam yang ia lebarkan.

Busana yang tampak seperti kaftan tersebut banyak mendapat komentar jahil dari onliner. Bahkan mereka tak segan menjuluki Syahrini menyerupai tumpeng, tenda pramuka maupun piramida yang berada di Mesir.

Para anonim sosmed pun beraksi dengan meme-meme yang mereka buat dengan objek Syahrini yang menggunakan jubah muslim tersebut. Beberapa meme-meme yang tersebar di linimasa adalah Sayhrini yang disandingkan dengan tenda-tenda untuk kemping, gambar Syahrini yang disamakan dengan bentuk coklat piramida, adapula gambar Syahrini yang disamakan dengan potongan pizza.

Siapa yang tidak tergelitik melihat meme-meme tersebut. Syahrini memang menjadi sorotan publik karena gaya hidup dan tren fashion yang dibuatnya. Namun Syahrini tidak menghiraukan hujatan yang ditujukkan untuknya, ia tetap percaya diri dengan tingkahnya selama menjadi selebriti.

Sebelumnya Syahrini menjadi perbincanagn onliner karena pakaian muslim yang ia beri nama "Tudung Fatima Syahrini for Ramadan Kareem". Foto dengan tudung Fatima yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya dihujat karena busana tersebut menonjolkan lekuk tubuh Syahrini, seperti paha dan dada.

 Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini