Sukses

Lebaran dengan Jubah Mewahnya, Syahrini di Hujat Onliner

Citizen6, Jakarta Penyanyi asal Bogor Syahrini, kembali membuat geger para onliner dengan mengupload foto dirinya dalam akun Instagram pribadinya @princessyahrini saat berada di Madinah.

Sejak pertengahan Juli 2014 Sayhrini memang sedang berlibur bersama keluarga dengan mengunjungi Eropa dan Mekah serta Madinah untuk merayakan lebaran di kota suci umat muslim tersebut.

Selama berlibur ke beberapa negara ia tak lupa memposting foto dirinya dengan keindahan kota yang dimiliki negara tersebut. Salah satunya, saat berada di Madinah Syahrini memperlihatkan busana muslim ala dirinya yang ia pamerkan melalui akun Instagram miliknya. Terlihat Syahrini tengah duduk di pelataran hotel Zam-zam Clock Tower dengan menggunakan busana muslim hitam yang ia lebarkan.

Syahrini terlihat cantik dengan busana muslim yang menyerupai kaftan tersebut, busana bewarna hitam dengan hijab bewarna serupa yang dihiasi renda putih itu nampak menutupi seluruh tubuh Syahrini. Namun, banyak para onliner yang memberikan komentar pro dan kontra terhadap busana yang digunakan Syahrini.

Syahrini memang kerap menjadi sorotan media dan publik karena postingan foto dirinya dengan memamerkan busana yang ia kenakan. Seperti busana muslim yang ia kenakan saat di Madinah, dalam postingannya tersebut Syahrini banyak di hujat onilner karena busana miliknya yang menyerupai tumpeng menurut akun @almassastrawina.

Banyak pula onliner yang mengira Syahrini "tenda". "Kirain tenda pramuka nyasar haha", tulis akun @ilham.rizki. Adapula onliner yang menuliskan komentar "Syahrini pun berubah menjadi piramida mesir", ciapan @rizkywitzy. Tak hanya komentar kontra yang meramaikan postingan tersebut, akun @idadanank memberikan ciapan membela Syahrini karena perlakuan onliner terhadap pelantun lagu sesuatu itu, "Sebagai perempuan dalam hati ada rasa iri sama @princessyahrini, ngga semua perempuan seberuntung dia, biarlah orang mau bilang lebay yang penting bahagia dunia akhirat", tulisnya.

 Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.