Sukses

Huddar, Perempuan Renkarnasi yang Mampu Berbahasa Kuno

Tahun 1970-an ilmuwan khusus reinkarnasi mengawasi seorang perempuan yang dapat berbicara bahasa Bengali asli.

Citizen6, Jakarta Alam semesta penuh dengan misteri yang selalu menantang pengetahuan kita. Salah satunya adalah fenomena kasus-kasus reinkarnasi, yang dapat menstimulasi imajinasi dan membuat kita terbuka akan kemungkinan yang ada. Apakah ini benar? Hanya Anda yang dapat memilih.

Pada tahun 1970-an ilmuwan khusus reinkarnasi Professor P. Pal dan Ian Stevenson, mengawasi seorang perempuan yang dapat berbicara dengan bahasa Bengali asli. Sebuah bahasa kuno yang telah hilang dan pernah dipakai oleh masyarakat Bengal bagian barat 150 tahun yang lalu. Dan bahasa Bengali modern saat ini telah tercampur dengan 20 persen bahasa Inggris. Selanjutnya

Pengirim:

Alca Mahameru
 
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini