Sukses

Lebaran Pertama, Lalu Lintas Jakarta Ramai Lancar

Situasi lalu lintas di hari pertama Lebaran, pada Senin pagi ini terpantau lancar dan ada beberapa ruas jalan yang masing lengang.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas di hari pertama Lebaran, pada Senin pagi ini terpantau lancar dan ada beberapa ruas jalan yang masing lengang. Seperti Pancoran arah ke Slipi dan sebaliknya dan Tol Cawang arah Cipularang dan sebaliknya.

Namun lalu lintas Jakarta sempat pula diwarnai kepadatan imbas dari antrien pembayaran di Exit Tol Ciawi (KM 45) pada pukul 06.40 WIB.

Selain itu, dari pantauan TMC Polda Metro Jaya, petugas kepolisian juga masih menjaga arus lalu lintas dalam salat Id di Jalan Tipar Cakung Cilincing, dan salat Idul Fitri di Jalan Kiai Tapa Grogol depan RS Sumber Waras.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin (28/7/2014):

07:50 Giat PAM salat Idul Fitri di Masjid Baitul coir, Jalan Pesanggrahan, Kembangan, Jakarta Barat tertib, aman lancar.

07:40 Petugas kepolisian menjaga arus lalu lintas dalam Salat Id di Jalan Tipar Cakung, Cilincing.

07.34 Jalan Gajah Mada ditutup untuk kegiatan Salat Id warga.

07:00 Giat PAM Salat Idul Fitri. Lokasi Jalan Kiai Tapa Grogol, depan RS Sumber Waras, Jakarta Barat. Situasi aman dan tertib.

06:40 Imbas antrean pembayaran di Exit Tol Ciawi (KM 45) sejauh 800 meter, lalu lintas padat mulai dari KM 42

06:30 Pancoran arah ke Slipi dan sebaliknya lalu lintas lengang.

06:15 Tol Cawang arah ke Cikampek dan sebaliknya lalu lintas lancar.

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini