Sukses

Transjakarta Tetap Beroperasi pada Hari Lebaran

Sama seperti hari Lebaran besok, Transjakarta hari ini hanya beroperasi hingga pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bus Transjakarta tetap beroperasi di hari Lebaran yang diprediksi jatuh pada Senin 28 Juli 2014. Namun, bus Transjakarta baru beroperasi mulai pukul 10.00 WIB.

"Pada hari Lebaran kami tetap beroperasi hanya saja baru akan aktif pukul 10.00 WIB," kata seorang petugas Transjakarta Koridor 1 tujuan Kota-Blok M , Yahya di Jakarta, Minggu (27/7/2014).

Sama seperti Hari Lebaran besok, Transjakarta hari ini hanya beroperasi hingga pukul 18.00 WIB. "Kalau besok Lebaran kemungkinan hari ini Transjakarta beroperasi hanya sampai pukul 18.00 WIB karena mungkin akan ada konvoi takbiran di sekitaran Bundaran HI," tambahnya.

Sehari sebelum Lebaran, suasana halte Harmoni -- yang merupakan pusat halte Transjakarta yang biasanya cukup ramai -- kini sepi dan sedikit penumpang.

Beberapa Bus Transjakarta arah Blok M sedikit penumpang dan tidak seperti biasanya. Jalan di Kota Jakarta pun ramai lancar. (Ant/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lebaran adalah nama lain dari Hari Raya umat Islam.

    Lebaran

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta

Video Terkini