Sukses

Puluhan Remaja Tawuran di Depan Pasar Rumput Jaksel

Bentrokan antara pemuda itu terjadi karena aksi saling ejek.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan remaja tawuran terlibat tawuran di depan Pasar Rumput, Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan, Minggu (27/7/2014) pagi ini. Akibatnya 1 pemuda terluka.

Kapolsek Setiabudi AKBP Audie Latuheru mengatakan tawuran antar remaja dan pemuda tersebut terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Kedua warga yang bertikai berasal warga Pasar Rumput dan warga Menteng Jaya, Jakarta Pusat.

"Tadi kejadian sekitar pukul 10-15 menit yang lalu. Yang terlibat tawuran sekitar 30 orang," kata Audie saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Minggu (28/7/2014).

Dia menjelaskan, bentrokan antara pemuda itu terjadi karena aksi saling ejek. Sehingga kedua kubu baku hantam. Seorang pemuda yang terluka kini dirawat di rumah sakit terdekat.

"Yang luka ada 1 orang remaja, tapi sudah bisa ditangani dan tidak sampai dibawa ke RS," tambah Audie.

Hingga kini, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Setiabudi masih berjaga di lokasi untuk mencegah terjadinya tawuran kembali. Audie berharap kejadian tersebut tak terulang lagi.

"Sampai saat ini tidak ada orang yang terlibat tawuran yang kami tahan," tandas Audie. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.