Sukses

18 Hari Dibombardir Israel, 808 Warga Gaza Tewas

Liputan6.com, Gaza - Masuki hari ke-18 agresi militer Israel ke Jalur Gaza, korban tewas di Gaza mencapai 808 jiwa. Sedangkan di kubu Israel korban tewas mencapai 34 jiwa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (25/7/2014), pesawat tempur Israel menghancurkan sekitar 30 rumah penduduk di Jalur Gaza pada Jumat pagi. Sementara itu pejuang Palestina melontarkan sejumlah roket yang salah satunya menghantam wilayah permukiman Ashkelon, Israel. Namun tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka.

Di Israel Tengah, sistem pertahanan anti rudal iron dome kembali menangkal dan menghancurkan rudal yang disebut media Israel diluncurkan dari Gaza.

Sementara itu di Bandara Ben Gurion, Israel, 2 maskapai terbesar Jerman, Lufthansa dan Air Berlin untuk sementara menutup rute penerbangan ke Israel menyusul serangan roket Palestina yang berhasil mendarat sekitar 1 kilometer dari bandara. (Ali)

Baca juga:

Petinggi Islamic Jihad dan Anak Tewas Digempur Israel di Gaza

Korban Gaza Capai 800, WHO Serukan Koridor Kemanusiaan

Ikut Aksi Solidaritas Gaza, 2 Warga Palestina Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini