Sukses

Posko Mudik Sehat Targeti 4000 orang di 4 Kota

Posko Mudik Sehat PGN yang berdiri selama delapan hari ini ditargetkan melayani 4000 orang yang pulang kampung dan kembali ke daerah asal.

Citizen6, Jakarta PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk atau yang dikenal dengan PGN bekerjasama dengan RZ (Rumah Zakat) mendirikan Posko Mudik Sehat PGN di 4 kota yaitu Lampung Selatan, Cirebon, Semarang, dan Surabaya. Posko Mudik Sehat PGN yang berdiri selama delapan hari ini ditargetkan melayani 4000 orang yang pulang kampung dan kembali ke daerah asal.

“Alhamdulillah Posko Mudik PGN selalu ramai pengunjung. Selain untuk istirahat, mereka biasanya memanfaatkan fasilitas pijat untuk melepas lelah” tungkas Panca, Relawan RZ di Semarang, Jumat (25/07).

Fasilitas lain yang diberikan kepada para pemudik antara lain layanan kesehatan, ruang laktasi, ruang istirahat, food and drink, internet dan Wifi, charger telepon, hiburan, kidzone dan mini library. Semuanya diberikan secara gratis bagi para pemudik yang berkunjung.

“Di tahun ke 5 Posko Mudik Sehat PGN bersama RZ, kami berharap pemudik dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan maksimal. Sehingga angka kecelakaan akibat kelelahan pun berkurang,” tutur Nur Efendi CEO RZ.

Adapun lokasi Posko Mudik Sehat PGN di setiap kota antara lain, di Semarang terletak di Kantor Dishubkominfo di Jalan Siliwangi No. 357. Posko Mudik Sehat PGN Surabaya terletak di Terminal Bungurasih, di area Lampung Posko Mudik Sehat PGN berada di Jl. Raya Kalianda KM 47 Bakaheuni Lampung Selatan. Sementara itu di Cirebon, Posko Mudik Sehat PGN berada di Plumbon Square Jl. Raya Plumbon KM 10 Kab Cirebon.

Khusus untuk Kota Semarang pelaksanaan program sejak 24 hingga 31 Juli 2014. Sedangkan di kota lainnya mulai dilaksanakan dari 25 Juli hingga 1 Agustus 2014.

Pengirim:

Bigsmile Indonesia

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini