Sukses

Video Penampakan Diduga UFO yang Direkam Drummer Megadeth

"Saya sedang berdiri di halaman rumah dengan dua putra saya, dan itulah yang kami lihat."

Liputan6.com, California - Eksistensi UFO atau unidentifying flying object masih menjadi tabir misteri. Belum jelas apakah piring terbang itu benar ada atau tidak. Namun sejumlah orang, termasuk yang tenar mengaku pernah melihatnya.

Salah satunya, drummer band asal Amerika Serikat (AS) Megadeth bernama Nick Menza. Dia mengaku melihat sejumlah cahaya di langit yang diduga piring terbang. Penampakan itu ia lihat ketika ia berada di teras rumahnya, di California, Amerika Serikat.

Penggebuk drum itu pun mengabadikan momen tersebut menggunakan ponsel pribadinya kemudian diunggah ke situs YouTube pada Selasa 22 Juli 2014.

Dalam Rekaman berdurasi 1 menit 12 detik itu terlihat empat titik cahaya putih muncul dan bergerak-gerak membentuk lingkaran dekat penampakan bulan di langit. Tak lama kemudian titik-titik putih tersebut menghilang.

"Saat itu saya sedang berdiri di halaman rumah dengan dua putra saya, dan itulah yang kami lihat," ujar Nick, seperti Liputan6.com kutip dari Examiner, Jumat (25/7/2014).

"Aku tahu apa yang aku lihat. Aku ingin mendengar cerita dari orang lain yang juga pernah melihat hal ini, atau mereka yang bisa memberikan penjelasan atas benda yang luar biasa ini," imbuh dia.

Nick bukan satu-satunya pesohor yang mengaku pernah melihat fenomena itu. Sebelumnya, mantan Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan dan sang istri, Nancy Reagan mengaku melihat UFO di perbukitan Mulholland Drive.

Baru-baru ini penyanyi Demi Lovato juga mengaku melihat sesuatu yang aneh di langit rumahnya di Studio City, Amerika Serikat. Jimmy Carter yang menjabat Presiden AS pada 1977 sampai 1981 juga mengaku melihat UFO, pada 1969. (Imelia Pebreyanti/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini