Sukses

Hormati Korban MH17, Negeri Sembilan Tiadakan Open House Lebaran

Negeri Sembilan telah membatalkan open house Hari Raya Idul Fitri yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada hari pertama Hari Raya.

Liputan6.com, Jakarta Atas tragedi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17, satu negara bagian Malaysia pun meniadakan open house atau halal bi halal untuk masyarakat umum.

Dikutip dari New Straits Times, Jumat (25/7/2014), Negri Sembilan telah membatalkan open house Hari Raya Idul Fitri yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada hari pertama Lebaran.

"Open house tahunan bagi masyarakat Negeri Sembilan yang biasanya diadakan di halaman Negara Legislative Assembly Building di Seremban, dibatalkan," jelas Menteri Besar Datuk Seri Mohamad Hasan.

"Pembatalan itu dilakukan untuk menghormati mereka yang meninggal dalam tragedi MH17 di Ukraina pada 17 Juli," kata Mohamad dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh kantornya.

Namun, lanjut Mohamad, dia akan tetap menjadi tuan rumah Open House Keluarga Menteri Besar dalam rangka Hari Idul Fitri di Kampung Tanjung, Rantau. Rencananya akan berlangsung pada 2 Agustus pukul 10.00-05.00.

Pesawat Malaysia Airlines MH17 yang membawa 298 orang didalamnya ditembak jatuh di Ukraina. Seluruhnya pun tewas seketika.

Empat puluh jenazah telah diterbangkan ke Belanda untuk diidentifikasi. Kotak hitam yang merupakan kunci utama untuk menguak misteri kecelakaan itu pun sedang dianalisa. (Ein)

Baca Juga:

Manifes MH17 Jadi Saksi Bisu 20 Keluarga Meregang Nyawa

Senyum, Wajah Gembira...Penumpang MH17 Meregang Nyawa Tanpa Derita

Tragedi MH17 di Langit Ukraina

Final Destination MH17

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini