Sukses

BMKG: Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan, Siang dan Malam Turun Hujan

Bahkan wilayah Jakarta Selatan dan Bogor diprediksi akan diguyur hujan pada siang dan malam nanti dengan intensitas ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pagi ini diprediksi cerah berawan. Kondisi ini akan bertahan hingga siang dan malam nanti di beberapa wilayah di Ibukota.

Namun demikian, sejumlah wilayah seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat , Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diperkirakan akan diduyur hujan pada siang dan malam nanti.

Untuk wilayah Jakarta Barat, Depok dan Tangerang hujan ringan diperkirakan akan turun pada siang hari dan akan kembali berawan pada malam harinya. Sementara Jakarta Timur dan Bekasi diperkirakan baru akan hujan pada malam harinya.

Namun wilayah Jakarta Selatan dan Bogor diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang dan malam nanti.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Jumat (25/5/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Bekasi Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini