Sukses

Mudik Penuh Berkah Bareng XL, Ayo Mampir ke Posko Mudik XL!

Tak hanya memberikan berkah selama mudik, XL bekerja sama dengan Equity Life Indonesia memberikan perlindungan terhadap keselamatan pemudik

Liputan6.com, Jakarta

Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Tak hanya sibuk membuat kue atau membeli baju baju baru, ada satu lagi tradisi favorit masyarakat Indonesia, yaitu mudik. Perjalanan panjang lewat jalur darat, laut maupun udara ini rela dilakukan oleh mereka demi bertemu sanak keluarga di kampung.

Pada mudik kali ini, XL tak hanya hadir lewat telepon genggam saja, tapi juga posko mudik dan banyak program penuh berkah.

Untuk Posko Mudik Ramadan tahun ini, XL hadir di 11 titik mudik yang mulai beroperasi mulai Rabu 23 Juli hingga Jumat 1 Agustus 2014.

Banyak sekali keuntungan yang dapat dilakukan di sana. Bagi yang mau ngabuburit, ada games dengan hadiah seru menunggu. Mau berbuka puasa gratis? XL juga memberikan tajil secara cuma-cuma.

Mau komunikasi tetap lancar selama perjalanan? Tenang, ada layanan Isi Ulang, Internet dan Telepon Umum. Semuanya gratis. Mau tahu kondisi lalu lintas? Bekerja sama dengan aplikasi navigasi, Waze, pemudik tak akan ketinggalan lagi info seputar perjalanan.

Berikut Letak Posko Mudik Ramadan XL:

JABODETABEKA

  • Pelabuhan Merak
  • Serang - RM Singgalang, Jl. Raya Serang KM. 35 Jayanti Balaraja Tangerang Banten
  • Terminal Pulo Gadung
  • Bogor - Depan Terminal Tajur, Jl. Raya Tajur Bogor

TENGAH

  • Kalijaga - Jl. Kalijaga Cirebon
  • Nagreg - Depan Masjid Uswatun Hasanah Jl. Raya Nagrek KM. 39
  • Subah - RM Kaji Munir, Jl. Batang - Semarang KM 9 BEJ Tulis
  • Buntu - RM Waras Wareg Buntu Banyumas - Jl. Raya Buntuh - Sumpiuh KM 0,5
  • Purwerejo - Sumber Adv. Center, Jl. Raya Kutoarjo, Kebumen KM 3,5

TIMUR

  • Caruban - Jl. Raya Caruban KM 4 Madiun

BARAT

  • Lampung - Natar Perdana Motor, Jl. Raya Natar No 1028 - 1029, Lampung Selatan

Tak hanya memberikan hiburan selama mudik, XL yang bekerja sama dengan Equity Life Indonesia memberikan perlindungan terhadap keselamatan untuk para pemudik. Hanya dengan membayar Rp 2.200 perjalanan menjadi tenang dan aman, karena akan mendapatkan proteksi selama 14 hari.

Jika terjadi hal yang tidak diinginkan selama perjalanan, pemudik akan mendapatkan santunan Rp 35 juta. Untuk mendapatkannya, pemudik hanya perlu mengetik MUDIK dan kirim ke 1435. Pendaftaran berlangsung hingga Senin 4 Agustus 2014.

Untuk para pengguna motor, XL bekerja sama dengan Yamaha lewat Posko Lebaran Asik. Di sana pemudik dapat melepas lelah dan mengecek kondisi kendaraan. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Posko Mudik dan program berkah Ramadan lainnya, silahkan klik www.xl.co.id, Likes Facebook XL Rame dan Follow Twitter @xl123.

Selamat mudik, semoga selamat sampai tujuan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini