Sukses

40 Pekerja Museum Armada Surabaya Terima Sembako Gratis

KASARMATIM BAGIKAN SEMBAKO PEKERJA FLEET HOUSE

Citizen6, Surabaya Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S. Sos membagikan sembako kepada 40 orang pekerja Fleet House di Koarmatim Ujung Surabaya, Rabu (23/7).

Acara bagi sembako tersebut  dihadiri Pakor Spri Pangarmatim Kolonel Laut (S) Subagiyo dan Kadismatarmatim Kolonel Laut (T) Budi Raharjo, selaku Ketua Pelaksana Pembangunan Renovasi Gedung Fleet house. Ke 40 pekerja yang mendapat pembagian sembako tersebut, adalah pekerja dari PT. Indadi Setia yang saat ini sedang melaksanakan renovasi gedung Fleet House.

Fleet House, adalah istilah yang dipakai oleh Koarmatim untuk menamai sebuah museum yang dimaknai sebagai Museum Armada. Sampai saat ini, gedung yang dulunya GOR Bulu Tangkis ini masih dalam proses tahap renovasi.

Fleet House atau Museum Armada ini, nantinya memang diisi dengan berbagai macam koleksi baik benda-benda bersejarah atau foto yang bercerita tentang keberadaan Armada RI, mulai zaman pra kemerdekaan sampai saat ini.

Bingkisan sembako dari Pangarmatim Laksamana Muda TNI Sri Mohamad Darojatim ini, diharapkan para pekerja lebih semangat dalam bekerja. “Dengan  memberikan sembako ini, kita ikut peduli kepada para pekerja, apalagi hari-hari ini mendekati Idul Fitri. Harapan kita, setelah libur lebaran nanti mereka segera masuk kerja kembali, sehingga pembangunan Gedung Fleet House ini bisa tepat waktu,”kata Kasarmatim.

Penulis:
Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Abdul Kadir



Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.