Sukses

Vokalis Lamb of God Minta Jokowi Mengundangnya ke Bali

Dalam akunnya @drandallblythe Randy mengupload foto Jokowi yang tengah menonton konser Lamb of God di Jakarta

Citizen6, Jakarta Efek dari Jokowi menjadi presiden Indonesia ketujuh mendunia. Jokowi yang dikenal menyukai musik metal itu memperoleh ajakan untuk bertemu salah satu musisi dunia, Randy Blythe.

Vokalis genre Groove metal Lamb of God, Randy Blythe menghebohkan onliner karena memposting foto Jokowi di akun Instagramnya Selasa, 22 Juli 2014. 

Dalam akunnya @drandallblythe Randy mengupload foto Jokowi yang tengah menonton konser Lamb of God di Jakarta dengan menggunakan t-shirt hitam bertuliskan Lamb of God yang dipadukan jaket bewarna merah. Dalam foto yang Randy posting ia juga menuliskan caption yang ditujukkan untuk Jokowi.

"I mean, can you IMAGINE it? This is THE ONLY PRESIDENT IN THE WORLD with whom you can sit down and argue about which Slayer record is the best. Holy crap, it's too much! I want the Prez to take me on a diplomatic surf summit to Bali. Maybe I can get ambassadorial status. #jokowipleasetakemetoyourislandparadise", tulisnya.

"Maksudku, pernahkan Anda bayangkan? Ini adalah satu-satunya presiden di dunia dimana Anda bisa duduk dan berdebat mengenai album Slayer yang terbaik. Saya ingin presiden membawa saya untuk konferensi perselancar di Bali. Mungkin saya bisa memperoleh status duta. #jokowipleasetakemetoyourislandparadise ".

Banyak respon positif yang datang dari onliner seperti ribuan followersnya memberikan love pada postingan tersebut. Adapula ratusan komentar yang datang dari followersnya. Seperti akun @freddie_s_samuel yang berkomentar "The best ever president in the world ?(dia adalah presiden terbaik yang pernah ada?)".

Sebelumnya pada 22 Juli 2014 Randy memposting foto Jokowi yang berpose metal dengan menunjukkan t-shirt Lamb of God. Ia menuliskan caption bahwa presiden baru Indonesia adalah pencinta musik metal seperti Metallica, Megadeth dan Lamb of God.

 Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.