Sukses

Hujan Diprediksi Mengguyur Jakarta pada Siang dan Malam Nanti

Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok dan Bekasi diperkirakan baru akan diguyur hujan pada malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca di sejumlah wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pagi ini diprediksi cerah berawan. Kecuali wilayah Kepulauan Seribu yang diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian pada siang nanti sejumlah wilayah akan diguyur hujan, dan beberapa wilayah lainnya berawan. Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Sementara pada malam harinya, hujan akan kembali mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Tangerang dan Bogor. Kepulauan Seribu juga akan kembali diguyur hujan setelah sempat reda pada siang hari. Sedangkan Jakarta Barat diperkirakan akan kembali berawan pada malam hari nanti.

Untuk Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok dan Bekasi diperkirakan baru akan diguyur hujan pada malam hari. Sedangkan Jakarta Pusat diperkirakan berawan sepanjang hari hingga malam nanti.

Berikut prakiraan cuaca selengkapnya untuk wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Rabu (23/7/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Depok Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Berawan Hujan Sedang
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang

 (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini