Sukses

Keceriaan Cooking Dan Baking Festival Dalam Fun Kitchen

Fun Kitchen diselenggarakan di Baywalk Mall pada tanggal 18 hingga 24 Agustus 2014

Citizen6, Jakarta Dunia kuliner sudah merupakan tren bagi kebanyakan orang saat ini. Kemenarikan di dunia kuliner tidak hanya dalam mencicipi makanan saja tetapi juga dalam proses pembuatannya sampai ke pengetahuan terhadap produk makanan. Maka dari itu penting bagi kalian jika bisa mengikuti acara "Fun Kitchen" untuk lebih menikmati dan mengenal dunia kuliner tersebut!

Menanggapi tren dunia kuliner tersebut, Infinite Event Organizer berkolaborasi dengan Baywalk Mall menyelenggarakan Fun Kitchen pada tanggal 18 hingga 24 Agustus 2014 bagi para ibu, anak-anak, komunitas cooking dan baking, serta para pengunjung mall. Acara yang diselenggarakan di Baywalk Mall, Pluit, Jakarta ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan ternama Indonesia yang bergerak di bidang cooking dan baking.
 
Selama berlangsungnya acara ini, para pengunjung dapat mengikuti berbagai kelas, lomba dan permainan, serta menyaksikan demo masak dari tenant-tenant yang berpartisipasi dalam Fun Kitchen. Kelas-kelas yang dihadirkan akan dibawakan langsung oleh para professional chef. Berbagai lomba dan acara yang tak kalah seru lainnya akan turut dihadirkan dalam festival ini.
 
Disamping membagikan pengetahuan memasak dan membuat kue yang up to date, tujuan diselenggarakannya acara ini adalah memberikan informasi terkini mengenai produk peralatan dapur, bahan masakan, bahan kue dan lainnya bagi konsumen serta pelaku bisnis di bidang makanan.

Menurut Selvia, selaku Direktur Marketing Infinite, Fun Kitchen merupakan kesempatan yang baik bagi para produsen untuk bertemu muka secara langsung dengan konsumen melalui sarana edukasi dan hiburan yang menarik.

Penulis:
Vincent
 
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini