Sukses

Syahrini Cari Sensasi di Video Ciaobella

Video yang diberi judul "Ciaobellaaaa" ini menjadi sorotan onliner karena tingkah Syahrini yang membuat banyak geram para onliner.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan sosok Syahrini, penyanyi yang banyak menghasilkan tren fashion dengan nama-nama unik yang populer di Indonesia salah satunya bulu mata anti badai.

Kali ini pelantun Semua Karena Cinta ini menjadi perbincangan masyarakat khusunya para onliner. Aksi centilnya dalam video berdurasi kurang dari satu menit di akun Instagramnya @princessyahrini banyak mendapat komentar pro dan kontra dari onliner. Video yang diberi judul "Ciaobellaaaa" ini menjadi sorotan karena tingkah Syahrini yang membuat banyak geram para onliner.

Sayhrini memang sedang berlibur ke Eropa tepatnya ke Italia. Ia banyak mengunjungi tempat wisata yang populer disana. Salah satunya area ski yang berada di pegunungan Sappada. Dengan gaya centil khasnya Syahrini membuat video yang menampilkan keindahan tempat tersebut.

"Ini gunung-gunung terindah di dunia, aku sangat menikmati banyak bunga-bunga dan aku mau bobo seperti ini. Im feel free", ucapnya sambil menggerakan badannya.

Dalam video yang diunggah 20 Juli 2014 Syahrini terlihat memakai dress berwarna putih dengan jaket oranye serta kacamata berwarna emas. Postingannya tersebut banyak mendapat komentar lucu dari followersnya.

Akun @xenanun menuliskan "apa banget coba naik gunung pake baju begituan". Adapun Tweeple yang membuat ciapan tertawa setelah melihat video tersebut "entaahh kenapa ngeliat ini ngakak luar biasaa Setelah video nya yang luar biasa itu. Gw cinta Syahrini", tulis akun ‏@don_brady.

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini