Sukses

Beredar Foto Mesra Briptu Eka Frestya di Instagram

Pada Selasa, 15 Juli 2014 Briptu Eka memposting foto kebersamaanya dengan Kompol R Bagoes Wibisono di Instagram.

Citizen6, Jakarta Eka Frestya adalah polisi wanita (polwan) yang populer di dunia maya. Namanya ngetop sejak penampilannya dalam membawakan pantauan arus lalu lintas di salah satu stasiun televisi swasta. Wajahnya yang imut menjadikannya banyak di puja para pria yang mengidolakannya.

Beberapa waktu lalu nama Briptu Eka Frestya menjadi perbincangan di kalangan onliner khususnya para pria. Tepatnya 3 Mei 2014 Briptu Eka melangsungkan pernikahanya bersama Kompol R Bagoes Wibisono di  Balai Kartini, Jakarta Selatan. Pada saat itu banyak pria yang "berkabung" atas pernikahan Briptu Eka. Bahkan "patah hati nasional" menjadi trending topic di linimasa Twitter.

(Us @ekafrestya/Instagram)

Briptu Eka yang tidak begitu aktif dalam sosial media (sosmed) seperti Twitter, Facebook dan Instagram ini pada Selasa, 15 Juli 2014 memposting foto mesra dirinya bersama Kompol R Bagoes Wibisono.

Dalam akun Instagramnya @ekafrestya , ia beberapa kali memposting foto kemesraannya dengan suami. Kali ini foto mesra dengan caption "my special day with special one" ini banyak mendapat komentar dari followersnya. Beberapa dari mereka merasa patah hati setelah melihat foto tersebut.

Seperti akun @herirotinsulu menuliskan komentar "hancur berkeping keping hati liatnya. Sssaaakkkkiiittttt". Adapun akun yang merasa iri melihat kebersamaa briptu Eka dengan suaminya, "arghh bikin ngiri dan bikin #nyesek. *pegang pala temen, tulis @dinsoetikno. Sebanyak 300 akun yang memberikan love pada postingan tersebut.

Sebelumnya Briptu Eka pernah mengupload foto kebersamaan dengan suaminya saat sesi pemotretan untuk kepentingan pernikahannya. Foto tersebut juga mendapat respons baik dari followersnya dengan memberikan love pada foto tersebut. (*/igw)

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini