Sukses

Sejumlah Kecelakaan Terjadi di Jakarta Senin Pagi

Keramaian juga terjadi di kegiatan mudik bareng PT Sido Muncul yang akan diberangkatkan secara serentak dari kawasan PRJ Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - Awal pekan, kondisi arus lalu lintas pagi di Jakarta sudah mulai padat. Kepadatan lalu lintas salah satunya disebabkan lonjakan volume kendaraan dari beberapa wilayah menuju ke Ibukota. Tak hanya kemacetan, lalu lintas Ibukota juga diwarnai sejumlah kecelakaan.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan terjadi di KM 35 Tol Jatiwarna arah Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Kecelakaan juga terjadi di KM 45 Tol Cikampek menuju Jakarta yang melibatkan sebuah truk. Tak hanya itu, kecelakaan tunggal juga menimpa sebuah bus Damri yang terguling di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat.

Keramaian juga terjadi di kegiatan mudik bareng PT Sido Muncul yang akan diberangkatkan secara serentak dari kawasan PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat. Lalu lintas di sekitar lokasi terpantau ramai lancar.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin (21/7/2014):

07.05 Lalu lintas Tol Tangerang arah Jakarta terpantau padat mulai KM 17.
07.05 Lalu lintas Lenteng Agung arah Tanjung Barat terpantau padat merayap.
07.02 Kecelakaan Bus Damri terguling di kawasan Bandara Soekarno Hatta Cengkareng. Dalam penanganan petugas Polri.
06.59 Kegiatan mudik bareng PT Sido muncul di kawasan PRJ Kemayoran. Lalu lintas di sekitar lokasi terpantau ramai lancar.
06.56 Kecelakaan Truk di KM 45 Tol Cikampek arah Jakarta. Dalam penanganan petugas Polri.
06.53 Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan di KM 35 Tol Jatiwarna arah Kampung Rambutan. Dalam penanganan petugas Polri.
06.52 Lalu lintas Tol Karang Tengah-Kebon Jeruk-Tomang terpantau padat merayap.
06.40 Lalu lintas Tol Cimanggis arah Jakarta terpantau padat.
05:31 Lalu lintas Tol Bekasi Barat arah ke Cawang terpantau padat merayap. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini