Sukses

Dampak Banjir, Lalu Lintas Depan Gandaria City Lumpuh Kedua Arah

Meski banjir telah surut, kepadatan lalu lintas masih mengular hingga sepanjang 3 kilometer.

Liputan6.com, Jakarta - Usai diguyur hujan, beberapa ruas jalan di Ibukota lumpuh hingga tengah malam ini. Salah satunya di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan atau tepat di depan Mall Gandaria City.

Hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut sejak petang tadi membuat beberapa ruas jalan terendam banjir hingga sekitar pukul 22.30 WIB. Ini membuat lalu lintas di depan Mall Gandaria City macet total dari kedua arah.

Meski banjir telah surut, kepadatan lalu lintas masih mengular hingga sepanjang 3 kilometer. Kemacetan mengular dari Pondok Indah Mall hingga depan Mall Gandaria City. Begitu juga arah sebaliknya.

Kepadatan lalu lintas juga terjadi di Jalan Antasari arah Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Begitu juga di ruas Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Antasari menuju kawasan Fatmawati.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin (21/7/2014) dini hari:

00.03 Lalu lintas Jalan Antasari arah Fatmawati saat ini terpantau masih padat.
00.02 Lalu lintas padat di Jalan Arteri Pondok Indah menuju Permata Hijau. Imbas banjir di Mall Gandaria City.
23.52 Lalu lintas Kebayoran Lama arah Pondok Indah padat imbas banjir di depan Gandaria City.
22.20 JLNT Antasari arah Jalan TB Simatupang antrean padat mulai dari Rumah Sakit Brawijaya
22.13 Genangan air di depan Mall Gandaria City, lalu lintas tersendat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini