Sukses

Molotov di Kantor Detik Bandung, Kapolda: Mungkin Terkait Pilpres

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, polisi telah menempatkan sejumlah personel di lokasi kejadian.

Liputan6.com, Bandung - Pasca-pelemparan molotov di Kantor Trans Corp Biro Bandung di Jalan Lombok No. 33, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jumat (18/7/2014) dini hari, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan atas insiden pelemparan yang dilkakukan oleh orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih mencari motif pelemparan bom molotov ini. "Kita akan telusuri dan cari motif pelaku," katanya saat ditemui di Bandung, Jumat (18/7/2014).

Disinggung aksi teror keterkaitan pemberitaan dengan Pilpres 2014, Iriawan menuturkan hal tersebut tidak menutup kemungkinan menjadi salah satu faktor insiden tersebut.

"Iya ada kaitannya mungkin. Mungkin detik.com dengan Pilpres," bebernya.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihaknya telah menempatkan sejumlah personel di lokasi kejadian untuk dilakukan pengamanan.

2 pria bermotor melempar sebuah molotov dan meledak di halaman, kantor. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.