Sukses

Lurah Cilamaya Ditangkap KPK Saat Buka Puasa di Mal

Selain istri Bupati Karawang penyidik KPK juga mengamankan seorang pria bernama Nana yang menjabat sebagai Lurah Cimalaya

Liputan6.com, Karawang - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil mengamankan 5 orang terkait kasus dugaan suap perizinan tanah yang akan dijadikan perumahan mewah di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Selain istri Bupati Karawang Ade Swara, Nurlatifah, penyidik juga turut mengamankan seorang pria bernama Nana yang menjabat sebagai Lurah di Cimalaya, Karawang, Jawa Barat

Menurut sumber Liputan6.com, Nana bersama 2 orang lainnya yang bernama Rajen Diren dan Aking Saputra saat berbuka puasa di salah satu pusat perbelanjaan di Karawang.

"Mereka ditangkap usai buka puasa di Mal Karawang," ujar sumber tersebut, Jakarta, Jumat (18/7/2014) dini hari.

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara KPK Johan Budi juga tidak membantahnya. Menurut Johan, selain di kediaman Bupati, tim penyidik lembaganya juga mengamankan 3 orang di salah satu Mal di Karawang. "Iya ada juga yang ditangkap di mal," kata Johan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini