Sukses

6 Pemenang Menulis Bertopik ke-15: Tempat Ngabuburit Asyik

Kebanyakan 6Lovers menunggu bedug maghrib bersama teman, saudara, keluarga, sahabat akrab dan ada juga yang bersama kolega atau teman kerja.

Citizen6, Jakarta Rupanya setiap orang mempunyai tempat favorit yang sangat asyik. Puluhan artikel yang telah dikirimkan 6Lovers ke Citizen6, mengabarkan banyak sekali tempat-tempat untuk menunggu saat-saat membahagiakan untuk berbuka puasa itu.

Menurut 6Lovers, tempat-tempat asyik untuk ngabuburit itu selain di rumah, di kafe, di pantai, di pinggir sungai, di warung di puncak gunung ada juga yang unik yakni di sebuah stasiun kereta persinggahan.

Kebanyakan 6Lovers menunggu bedug maghrib bersama teman, saudara, keluarga, sahabat akrab dan ada juga yang bersama kolega atau teman kerja.

Semua artikel menarik dan unik. Dari puluhan tulisan yang dikirimkan, terpilih 6 artikel yang berhak memperoleh hadiah dari Citizen6 Liputan6.   

Pemenang yang berhak memperoleh hadiah utama router Dlink adalah:
Ngabuburit Kreatif dan Seru di Taman Lembah Gurame, Depok
Baron Noorwendo
Twitter: @BaronNoorwendo


Untuk 5 pemenang yang beruntung memperoleh merchandise ekslusif dari Liputan6.com adalah:
1. Ngabuburit Cerdas Ke Segitiga Museum di Jakarta,  Abdul Hasan Al Asyari
2. Ngabuburit di Seputaran Kampus itu Tak kalah Menariknya , Handriyana
3. Pasar Sore UGM, Ngabuburit Suasana Kampus ,  Luthfia Ayu Azanella
4. Ngabuburit di Stasiun Kereta Persinggahan ,  Annisa Rahayu

5. Ngabuburit Bareng Kakak-Adik Rumah Hebat Indonesia ,  Arip Toni Hartono

Selamat ya but 6Lovers yang tulisannya terpilih dan memperoleh merchandise eksklusif dari Liputan6.com. Bagi yang belum beruntung, jangan bersedih, karena  program penulisan bertopik Citizen6 masih akan terus berlanjut dengan topik-topik berbeda setiap 2 Minggu sekali. Tunggu info lengkapnya di Citizen6.com (Tim Citizen6)

 Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini