Sukses

Tabrakan Maut di Pantura, Pejabat Pemkab Subang Tewas

Kendaraan minibus Terios yang dikemudikan seorang diri oleh Rasta Hidayat ditabrak truk dari arah belakang.

Liputan6.com, Subang - Tabrakan maut terjadi di ruas Pantura Mandalawangi, Kecamatan Sukasar, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Selasa 15 Juli 2014 sore.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (16/72014) dini hari, kendaraan minibus Terios yang dikemudikan seorang diri oleh Rasta Hidayat ditabrak truk dari arah belakang. Minibus kemudian ditabrak juga oleh Bus Pahala Kencana dari arah depan.

Musibah ini berawal saat pengemudi minibus melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta dan hendak pulang ke rumahnya di kawasan Pantura Mandalawangi, Subang.

Namun nahas saat minibus hendak berbelok ke arah rumah, dari arah belakang melaju kencang truk boks yang langsung menabrak hingga minibus terdorong menerobos pembatas dan masuk jalur lawan .

Di saat yang bersamaan melaju kencang Bus Pahala Kencana yang tak bisa melakukan pengereman mendadak. Minibus akhirnya dihantam bus setelah sebelumnya ditabrak truk.

Akibatnya mobil Terios hancur, sementara pengemudi minibus bernama Rasta Hidayat (44) tergencet kemudi kendaraan. Korban akhirnya tewas setelah sempat hendak dibawa ke rumah sakit.

Korban yang menjabat sebagai Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan, Kehutanan dan Ketahanan Pangan, Kabupaten Subang ini tewas akibat luka parah di bagian kepala dan bagian dalam organ tubuhnya.

Kematian korban akibat kecelakaan ini langsung membuat histeris keluarga bahkan kakak perempuan korban yang terus-menerus menangis dan terus ditenangkan oleh kerabat lain.

Hingga kini pihak kepolisian Subang masih melakukan penyelidikan terkit kecelakaan tersebut.
Polisi juga telah mengamankan pengemudi truk dan pengemudi bus guna dimintai keterangan.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas di ruas Pantura, Subang sempat mengalami kemacetan.

Baca juga:

Kereta Bawah Tanah Anjlok di Kota Moskow, 19 Tewas
Sepekan Sudah Sinabung Muntahkan Lava
Arus Mudik Lebaran, Jakarta Siapkan 43 Posko Kesehatan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.